Headline News

“SEPAKAT” ( Spot Pelayanan Pajak di Tempat )

Tingkatkan PAD dari sector Pajak Restoran Badan Pendapatan Daerah Kota Tangerang Selatan melaksanakan kegiatan “SEPAKAT” ( Spot Pelayanan Pajak di Tempat)

 

Kali ini “SEPAKAT” dilaksanakan di wilayah Taman Jajan Bintaro,Bapenda Tangsel membuka Standpelayanan malam hari yang dilaksanakan pada hari Rabu s.d Jum’at pada tanggal 10 s.d 12 Juli 2019, pelayanan yang di inisiasi oleh Bidang Pendapatan Pajak Daerah II,dimaksudkan untukmendekatkan kepada calon wajib pajakdalam rangka memberikan pelayanan yang baik dan untuk memudahkan proses pendaftaran.Dari jumlah total 64 tenan di Kawasan taman jajan bintaro, sudah terdaftar sebanyak 42 tenan, sedangkan sebanyak 22 tenan yang belum terdaftar akan diberikan surat panggilan.

Kepala Bidang Pajak Daerah II, Rahayu Sayekti, menjelaskan, pelayanan keliling dimalam hari ini, dilakukan untuk menarik wajib pajak baru di sektor pajak restoran yang ada di taman jajan bintaro. “Kita melakukan pelayanan keliling selama tiga hari di taman jajan bintaro, dari mulai Pukul 15.00 hingga 22.00 Wib, dengan target semua tenan yang ada di taman jajan menjadi wajib pajak baru restoran,” jelasnya.

Menjamurnya Kawasan kuliner di Kota Tangerang Selatan menjadi hal yang positif bagi penerimaan pajak daerah khususnya pajak restoran. Oleh karenanya untuk merespon hal tersebut bapenda secara berkesinambungan melakukan pendataan dan pendaftaran calon wajib pajak pada Kawasan-kawasan kuliner, dan selanjutnya “SEPAKAT” akan dilakukan di Kawasan Pasar Modern diwilayah Kota Tangerang Selatan. (FR)